Monday, October 21, 2013

Tokyo Skytree menara tertinggi Negeri Sakura


Apakah anda sudah pernah jalan-jalan ke Tokyo Skytree yang menjadi ikon menara tertingi di Jepang?Tokyo Skytree ini adalah menara tertinggi yang melebihi Burj Khalifa menara tertinggi pertama di Dubai.Tokyo Skytree ini mempunyai tinggi yang mencapai 634 meter.
Negara bunga sakura ini memang sudah banyak dikenal sebagai salah satu negara dengan tekhnologi maju nya,contoh tata kota yang Modern,kebudayaan unik dan pemandangan alam yang sangat indah.Tokyo Skytree adalah obyek wisata yang harus anda kunjungi pada saat anda sedang singgah ke negeri sakura ini.
Keindahan pemandangan kota dari Tokyo Skytree??
Bagi anda yang suka menikmati keindahan dari ketinggian, Tokyo Skytree bisa anda coba sebagai wisata yang sekaligus menjadi tantangan baru bagi anda. Tokyo Skytree ini baru dibuka dan diresmikan pada tahun 2012 pada bulan Mei.
Salah satu alasan bagi wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara berkunjung
ke Tokyo Skytree adalah mereka ingin menikmati keindahan kota dari ketinggian Tokyo Skytree ini.keramaian dan kemegahan kota Tokyo bisa anda nikmati dari atas menara Tokyo Skytree.selain itu para wisatawan juga bisa mengabadikan moment tersebut dengan foto-foto pada ruangan khusus yang telah disediakan.Ruangan khusus tersebut cukup luas untuk menampung banyaknya para wisatawan yang ingin berada di puncak menara.

Keunikan Tokyo Skytree ini adalah menara yang mempunyai bentuk tripod pada bagian bawah menara.untuk anda yang sudah merencanakan liburan ke Jepang atau hanya iseng-iseng saja main ke kota Tokyo,maka mulai saat ini anda harus cantumkan Tokyo Skytree kedalam agenda perjalanan anda.obyek wisata baru ini patut dicoba untuk menikmati liburan anda yang berbeda dari biasanya.



Sameera ChathurangaPosted By Wisata M@niac

Terima kasih telah membaca artikel saya contact me

Thank You


0 Jumlah komentar:

Post a Comment