Saturday, September 28, 2013

Surga bawah laut,Selat Pantar nama nya..

Surga bawah laut,Selat Pantar nama nya...

Kali ini Wisatamaniac akan membahas keindahan dan keunikan SelatPantar ,Tidak akan ada habisnya jika ingin membahas keindahan dan keunikan budaya dari negeri kita Indonesia ini,Diantaran nya adalah keindahan alam dibawah laut SelatPantar  yang sangat indah.
Diantara sekian banyak keindahan dan keunikkan wisata bawah laut memang SelatPantar   bisa dikatakan berbeda dengan lainnya,Karena SelatPantar  Merupakan salah satu tempat terbaik karena keindahan nya yang sangat mempesona setelah keindahan taman laut diKepulauan Karibia di peringkat pertama.
SelatPantar  Berlokasi di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur. 
Saat ini Taman Laut  SelatPantar  juga disebutkan sebagai taman laut yang masih terjaga Ke alamian nya karena belum terjamah oleh kejahilan manusia,
Selain sebagai taman laut yang memnakjubkan keindahan nya, SelatPantar  juga sebagai sumber Mata pencaharian bagi penduduk sekitar karena menawarkan tangkapan ikan yang  sangat potensial. hanya saja memang tidak bisa dilakukan  dengan sembarang untuk mempertahankan serta menjaga ekosistem bawah laut agar seimbang.








Sameera ChathurangaPosted By Wisata M@niac

Terima kasih telah membaca artikel saya contact me

Thank You


0 Jumlah komentar:

Post a Comment