Thursday, October 10, 2013

Mie Aceh,Siapa yang sudah coba?


Siapakah yang belum pernah cicipi Mie Aceh ?? keunikan kuliner Aceh ini sangat kaya akan rempah dan bumbu yang menjadi ciri khas masakan aceh yang lainnya.Bukan menjadi kuliner yang langka melainkan Mie Aceh ini bisa anda temukan di kota-kota besar lainnya karena banyak yang mengangumi rasa dari mie Aceh ini.
Sebenarnya Mie Aceh ini terbuat dari adonan tepung biasa.Mie nya disajikan dengan
kuah yang kental dan irisan daging sapi,Bahkan sering saya jumpai mie ini disajikan pendamping seafood.dan seperti pada umumnya mie aceh ini disajikan dengan dua jenis yaitu Mie Aceh  kuah dan Mie Aceh  goreng,Untuk Mie Aceh  kuah disajikan dengan sup atau seperti kuah kari yang membuat rasanya khas dan banyak yang jatuh cinta pada tekstur rasa nya yang kuat, 
Emping dan acar adalah jadi pendamping kuliner yang satu ini.Untuk menambah sensasi nikmatnya Mie Aceh  yang perlu anda coba saat menyantap masakan lezat ini agar terasa lebih istimewa. langkah awal anda ambil emping yang kemudian  taruh beberapa potongan acar diatasnya. tambahkan sedikit perasan air jeruk diatasnya. kemudian rasakan sensasi rasa nya.Sudah? Dan kini saatnya Anda menyantap Mie Aceh  Rasa gurih,manis dan asam segarnya akan langsung berpadu dengan rempah bumbu mie aceh ini,sehingga menimbulkan perpaduan rasa yang sempurna.Lakukan langkah-langkah ini sampai Mie Aceh  anda habis.Dijamin anda akan ingin mencobanya terus dan membuat anda jatuh cinta sama rasa masakan ini.selamat mencoba..






Sameera ChathurangaPosted By Wisata M@niac

Terima kasih telah membaca artikel saya contact me

Thank You


0 Jumlah komentar:

Post a Comment